Kerja Lembur, Tenaga Instalansi Listrik RSUP RAT Tanjungpinang Dapat Bantuan Nutrisi

Kerja Lembur, Tenaga Instalansi Listrik RSUP RAT Tanjungpinang Dapat Bantuan Nutrisi

Ismiyati menyerahkan nutrisi dan vitamin kepada tenaga instalansi listrik RSUP RAT Tanjungpinang (Foto:ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Tim Reaksi Cepat Covid (TRCC) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), menyalurkan bantuan nutrisi dan vitamin untuk kesehatan tenaga Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit (IPSRS), Selasa (10/8/2021).

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati melalui Sekretarisnya Raja Dachroni mengatakan, selain nakes, tenaga IPSRS memiliki peranan yang sangat penting di RSUP RAT. Mereka bekerja pagi, siang dan malam memastikan instalasi listrik dan masalah teknis lainnya tidak mengganggu aktifitas rumah sakit.

"Kita apresiasi tenaga instalasi listrik, mereka tidak mendapatkan tunjangan seperti nakes, tapi kerjanya lembur karena banyak pasien di RSUP RAT," kata dia.

Baca juga: Lingga Sukses Gelar Pilkades, Hanafi Ekra: Kades Ujung Tombak Pembangunan Desa

"Hari ini Selasa bertepatan dengan tahun baru Islam 1443 Hijriah dan dalam rangka memenuhi nutrisi mereka, TRC Covid PKS Tanjungpinang menyalurkan bantuan nutrisi untuk 10 orang tenaga IPSRS RSUP RAT. Bantuan saya serahkan langsung didampingi Bidang Kaderisasi Sugianto," tambah Ismiyati.

Ia pun berharap, kesehatan para petugas IPSRS dapat terlindungi. Terlebih mereka telah bekerja pagi, siang dan malam demi menjaga stabilitas instalasi RSUT RAT.

"Selain menyalurkan nutrisi kesehatan untuk mereka, kita juga berdoa untuk kesehatan tenaga instalasi ini karena mereka punya peranan yang sangat vital di RSUP RAT selain tenaga kesehatan," pungkas Ismiyati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews