Kondisi Terkini Ansar Ahmad Pasca Dinyatakan Positif Covid

Kondisi Terkini Ansar Ahmad Pasca Dinyatakan Positif Covid

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad WFH, dalam isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. (Foto: ist/Batamnews)

Batam, Batamnews - Usai dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (11/7/2021), Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat ini masih menjalani isolasi mandiri di rumahnya yang berada di Batu 7, Kota Tanjungpinang.

Terkait kondisi Ansar, salah satu Stafsus Gubernur Kepri, Suyono memaparkan kondisi mantan Bupati Bintan tersebut saat ini.

Baca juga: Gubernur Kepri Positif Corona Jelang PPKM Darurat, Ansar Ahmad Sempat Demam

"Alhamdulillah, secara umum kondisi Pak Gubernur baik dan sehat. Sudah tidak demam dan normal kembali. Aktivitas pagi ini setelah berjemur sebentar di lantai dua di kediaman Jalan Peralatan KM 7 Tanjungpinang, Pak Gubernur lakukan olah raga ringan dengan treadmill elektrik. Semua dilakukan di kediamannya selama isolasi mandiri".

"Setelah olah raga pagi dan sarapan, Pak Gubernur tetap bekerja dan memantau pelaksanaan jalannya pemerintahan provinsi Kepulauan Riau melalui work from home selama isolasi mandiri. Mohon doanya..... ," tulis Suyono di akun facebooknya, Senin (12/7/2021).

Plt. Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Provinsi Kepri, Hasan S.Sos juga meminta masyarakat utuk membantu mengirim doa dari untuk kesembuhan Gubernur Kepri.

Baca juga: Ansar Ahmad Positif Covid-19, Legislator: Cepat Sembuh Pak Gubernur!

"Kondisi Gubernur sehat dan bugar, kita tidak perlu khawatir, doakan saja semoga segera pulih. Dan kita pastikan selama Gubernur menjalani isoman, kegiatan Pemerintahan Provinsi Kepri tetap berjalan," kata Hasan, usai vicon via Zoom, Minggu (11/7/2021) petang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews