Ansar Ahmad Positif Covid-19, Legislator: Cepat Sembuh Pak Gubernur!

Ansar Ahmad Positif Covid-19, Legislator: Cepat Sembuh Pak Gubernur!

Gubernur Kepri Ansar Ahmad positif Covid-19 (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono mendoakan agar Gubernur Kepri Ansar Ahmad lekas sembuh dari Covid-19 setelah keluar hasil PCR dan diumumkan resmi di media siber.

"Semoga Gubernur Kepri Ansar Ahmad lekas sembuh. Ini tentu sesuatu hal yang tidak kita harapkan karena ditengah kondisi begini PPKM Mikro dan Darurat kita perlu Pak Gubernur bisa menjadi nakhoda untuk kita semua," kata dia.

"Tapi saya yakin Allah SWT maha tahu, ada hikmah dari semua ini. Tidak hanya bagi Gubernur Kepri tapi tentunya bagi kita semua," sambung Raden Hari.

Baca juga: Gubernur Kepri Ansar Ahmad Positif Covid-19

Legislator Fraksi PKS DPRD Kepri ini berharap, Wakil Gubernur bersama Plh Sekda bisa memimpin koordinasi bersama seluruh Satgas Covid-19 di kabupaten/kota se-Kepri.

"Kepri termasuk daerah yang tertinggi tingkat penyebaran Covid-19 nya, butuh kerja-kerja koordinasi di antara masing-masing pemda kabupaten dan kota. Banyak efek sosial ekonomi pasca ditetapkan Tanjungpinang dan Batam menjadi PPKM Darurat," ujarnya.

Dia mengajak seluruh masyarakat Kepri mendoakan Gubernur Kepri Ansar Ahmad agar lekas sembuh dan Kepri dilindungi Tuhan YME dari wabah Covid-19.

"Kita ingin kesehatan pulih dan ekonomi bangkit. Di 10 awal bulan Dzulhijjah ini adalah keistimewaan yang Rasul sampaikan, juga momentum pas bagi kita untuk banyak berdoa," pesannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews