Semua Pejabat yang Ikut Gubernur Ansar Kunjungan ke Natuna Dites PCR Besok

Semua Pejabat yang Ikut Gubernur Ansar Kunjungan ke Natuna Dites PCR Besok

Tes PCR

Batam, Batamnews - Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kepri, Tjetjep Yudiana menuturkan suhu tubuh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad masih di bawah 38 derajat celcius.

Hal ini setelah pihak medis RSUD Raja Ahmad Thabib, Tanjungpinang memeriksa kondisi gubernur, usai hasil tes swab PCR dinyatakan positif Covid-19, Minggu (11/7/2021).

"Gubernur dalam keadaan baik. Saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Suhu tubuhnya masih di bawah 38 derajat celcius," ucapnya, dalam vicon via zoom, Minggu (11/7/2021) sore.

Dikatakan Tjetjep, Ansar sempat menduga dirinya terkena flu, usai kehujanan di Natuna saat kunker pekan lalu.

Saat ini semua staf dan pejabat yang ikut dengan gubernur ke Natuna akan dilakukan swab PCR. "Semua pejabat yang ikut ke Natuna akan dilakukan PCR," terangnya.

Seperti diketahui, Ansar Ahmad melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Selasa 6 Juli 2021 lalu.

Ansar bersama Forkopimda melakukan perjalanan udara dari bandara Lanudal Tanjungpinang menuju kota Ranai. Gubernur melaksanakan sejumlah agenda kegiatan.

Diantaranya dalam list kegiatan, gubernur menghadiri Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kepada Anak Usia 12 s/d 17 Tahun di SMAN 1 Ranai, Acara Peresmian SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut, Peninjauan Rencana Pembangunan Pelabuhan Nusantara di Telok Buton, Peninjauan Pelabuhan Penagih

Rabu, 7 Juli 2021, Safari Subuh di Masjid Jami Sedanau, CoffeeGUBERGUBER Morning, Dilanjutkan dengan acara Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi di salah satu Sentra Vaksin Sedanau. Siangnya rombongan Gubernur kembali ke Tanjungpinang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews