10 Brand Sneakers Terpopuler di Dunia, Nike Juara!

10 Brand Sneakers Terpopuler di Dunia, Nike Juara!

Sneakers Nike. (Foto: Dok. Nike)

Jakarta, Batamnews - Sneakers masih menjadi fashion item yang paling diminati anak muda. Ada banyak merk yang terkenal di dunia dan menjadi favorit, sebut saja Nike, Adidas dan Vans.

Ternyata setiap brand memiliki pangsa pasar sendiri yang tersebar di negara-negara tertentu. Beda wilayah, beda pula brand sneakers yang jadi favorit.

Berdasarkan data yang dirilis The Sole Supplier, Nike menjadi brand sneakers paling populer di Amerika Serikat, Kanada dan Australia. Sementara kompetitornya Adidas berjaya di Turki, Argentina dan Algeria.

Lain lagi Vans, brand sneakers dan streetwear berbasis di California ini mendominasi penjualan di Finlandia dan Polandia.

Baca juga: Telinga Peri, Tren Baru Operasi Plastik Anak Muda di China

Sementara Yeezy yang merupakan partner kolaborasi Adidas populer di Rusia serta Kazakhstan, dan New Balance memiliki pasar konsumen terbesar di Hong Kong.

Namun dari semua raksasa sportswear tersebut, ada satu yang paling mendominasi pasar global, dan dinobatkan sebagai brand sneakers terfavorit di dunia. Seperti diberitakan Hypebae, The Sole Supplier mencatat Nike adalah juaranya.

Brand dengan tagline 'Just Do It' itu berada di urutan pertama dengan lebih dari 30 juta pencarian di internet seluruh dunia. Air Jordan atau Jordan Brand berada di urutan dua dengan 20,5 juta pencarian, diikuti Adidas dengan 20,4 juta pencarian.

Berikut ini 10 daftar lengkap brand sneakers paling populer yang dirangkum dari Sole Supplier:

1. Nike
2. Nike Jordan/Jordan Brand
3. Adidas
4. Vans
5. Puma
6. Converse
7. New Balance
8. Yeezy
9. Reebok
10. Asics


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews