Direktur Reserse Kriminal Umum dan Direktur Lalu Lintas Polda Kepri Dimutasi

Direktur Reserse Kriminal Umum dan Direktur Lalu Lintas Polda Kepri Dimutasi

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam, Batamnews - Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) mengalami mutasi jabatan. Salah satunya Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Arie Dharmanto.

Mutasi itu tertuang dalam surat Telegram yang ditandatangani oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bernomor ST/1129/KEP/2021.

“Iya benar, untuk PJU di Polda Kepri ada yang dimutasi,” ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt, Selasa (1/6/2021) malam.

Adapun perwira menengah di lingkungan Polda Kepri yang mengalami pergantian diantaranya, Kombes Pol Arie Dharmanto, yang saat ini menjabat sebagai Dirreskrimum. Arie Dharmanto dipromosikan menjabat Kabidtopol Pusinafis Bareskrim Polri.

Baca juga: Tugas Tak Menghalangi Hobi, Perwira Polda Kepri Ini Rilis 2 Single Lagu

Posisi yang ditinggalkannya akan dijabat oleh Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabiddaktikrim Pusinafis Bareskrim Polri.

Selanjutnya, Kombes Pol Mujiyono yang saat ini menjabat sebagai Dirlantas Polda Kepri juga dimutasi dalam jabatan baru. Ia diangkat sebagai Kasubditgasum Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri.

Posisi yang ditinggalkannya akan dijabat oleh AKBP Medyanta, yang sebelumnya menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Lampung.

Kemudian, Kombes Pol Yerry Oskag yang saat ini menjabat sebagai Karoops, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagum Rorenmin Lemdiklat Polri.

Baca juga: Syahbandar Tanjunguban Disambangi Tim Saber Pungli Polda Kepri

Posisi yang ditinggalkannya akan di jabat oleh Kombes Pol Sarif Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Dirsamapta Polda Kepri.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkan Kombes Pol Sarif Rahman, akan dijabat Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo yang sebelumnya menjabat sebagai Dirsamapta Polda Sumbar.

Kemudian ada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Asahan Polda Sumut, diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Kepri.

(ude)
Komentar Via Facebook :