Tiga Kakak Beradik Kembali Raih Juara Pertama Tilawah Quran STQ IX Lingga

Tiga Kakak Beradik Kembali Raih Juara Pertama Tilawah Quran STQ IX Lingga

Sisca, Prayoga dan Saskia meraih juara pertama di STQ IX Lingga (Foto:dok.Muhammad Arifin)

Lingga, Batamnews - Rasa bangga menghampiri kedua orang tua Sisca Wulandari, Prayoga Caspari Saputra dan Saskia Nurcahyanti. Pasalnya, tiga bersaudara ini kembali berhasil meraih juara pertama pada Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) IX Kabupaten Lingga, di Daik Lingga, 11-16 Maret 2021.

Pada ivent yang digelar dua tahun sekali ini, Sisca berhasil meraih juara pertama pada cabang tilawah dewasa putri. Sementara Prayoga di cabang tilawah remaja putra, dan Saskia juga berhasil meraih juara pertama di cabang tilawah anak-anak putri.

Prestasi yang diraih oleh putra dan putri dari pasangan Ustaz H Muhammad Arifin dan Hafizatul Supiati ini bukanlah yang pertama. Pasalnya, ketiga kakak beradik tersebut juga pernah meraih gelar juara pada MTQ nasional.

Baca: Tiga Kakak Beradik Raih Juara Pertama Tilawah Quran MTQ VIII Lingga

Berkat capaian sebagai juara pertama di STQ IX Kabupaten Lingga tahun 2021 ini, Sisca dan Saskia pun berhak untuk mewakili Kabupaten Lingga di STQ tingkat Provinsi Kepri.

"Yang ikut ke provinsi hanya dua saja (Sisca dan Saskia), karena yang cabang remaja tidak diperlombakan di STQ," kata Ustaz Arifin kepada Batamnews, Rabu (17/3/2021).

Meski demikian, ia tetap berharap agar putra dan putrinya tersebut tetap istiqamah belajar, rendah hati dan tidak sombong dengan apa yang sudah didapatkan.

"Semoga di tingkat Provinsi Kepri nanti bisa meraih prestasi yang terbaik untuk mewakili sampai ke tingkat nasional," harap Arifin.

Baca: Putri Lingga Wakili Kepri Pada Pekan Tilawah RRI Ke-50 di Mataram

(ruz)
Komentar Via Facebook :