Juara Umum STQ IX Lingga, Camat Febrizal Taufik: Terimakasih Tim yang Solid!

Juara Umum STQ IX Lingga, Camat Febrizal Taufik: Terimakasih Tim yang Solid!

Bupati Lingga menyerahkan bonus kepada Kecamatan Singkep Barat sebagai juara umum STQ IX 2021 (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Kafilah Kecamatan Singkep Barat berhasil meraih juara umum pada Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) IX tingkat Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), yang digelar di Daik Lingga, 11-16 Maret 2021.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik pun mengaku bangga dan turut memberikan apresiasi kepada seluruh kafilah yang telah berusaha sepanjang pelaksanaan STQ IX tersebut, sehingga sukses meraih hasil yang memuaskan.

"Alhamdulillah ada sedikit peningkatan dari MTQ tingkat Kabupaten Lingga di Senayang dulu, dari segi perolehan nilai yang diraih Kecamatan Singkep Barat. Ini luar biasa," kata dia kepada Batamnews, Rabu (17/3/2021).

Taufik pun yakin, kedepannya pencapaian yang diraih kafilah Singkep Barat, baik di ajang STQ maupun MTQ akan lebih baik lagi. Baik itu tingkat Kabupaten Lingga, atau pun Provinsi Kepri.

"Saya juga mengucapkan terimakasih pada seluruh tokoh-tokoh, para ustadz dan ulama karena telah membimbing anak kami hingga berprestasi seperti ini. Insya Allah ke depan akan lebih baik lagi menuju ke tingkat provinsi," ujarnya.

Taufik mengungkapkan, untuk sampai sukses meraih juara umum, persiapan yang dilakukan cukup panjang dan lama. Dimulai dari STQ tingkat desa, kecamatan, baru lah kabupaten.

"Kami merasa bangga dan bersyukur karena hadiah ini dapat kami persembahkan pada seluruh masyarakat Kecamatan Singkep Barat," sebutnya.

"Juara umum ini merupakan juara umum yang ketiga kalinya, sehingga piala ini menjadi piala tetap untuk Kecamatan Singkep Barat, terimakasih juga pada tim yang solid yang bekerja keras mengupayakan keberhasilan ini," pungkas Taufik.

Baca: Singkep Barat Raih Juara Umum STQ IX Lingga 2021

(ruz)
Komentar Via Facebook :