Sabirin Minta Pemda Realisasikan Usulan Prioritas di Musrenbang Singkep Selatan

Camat Singkep Selatan, Sabirin (kanan) saat membuka kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Singkep Selatan (Foto:ist)

Lingga - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, diharapkan mampu menangkap aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai dengan situasi, kondisi dan perkembangan terkini.

Hal itu disampaikan Camat Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Sabirin pada acara pembukaan Musrenbang Kecamatan Singkep Selatan di Gedung Pusat Promosi Desa Resang, Senin (22/2/2021) kemarin.

“Saya berharap Musrenbang ini menghasilkan dokumen perencanaan pembangunan yang mampu menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Singkep Selatan," ucapnya pada kesempatan itu.

Sabirin juga berharap agar perencanaan pembangunan yang dihasilkan bersifat komprehensif baik dari sisi kepentingan nasional maupun kepentingan daerah dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Lingga.

"Saya persilahkan kepada seluruh OPD dan pihak desa melanjutkan prosesi tanya jawab sebagai upaya penyampaian dan penampungan aspirasi masyarakat Kecamatan Singkep Selatan," ujarnya.

Diakhir kegiatan, Sabirin menyampaikan harapan kepada pihak desa dan OPD yang hadir agar apa yang menjadi usulan prioritas dapat di perjuangkan oleh pemerintah daerah, sehingga aspirasi masyarakat di wilayah tersebut bisa terealisasi di tahun 2022 nantinya.

(ruz)
SHARE US :