Menjajal Lezatnya Sop Buntut dan Ayam Goreng Khas Kafe Rumahan, Teras Masno

Menjajal Lezatnya Sop Buntut dan Ayam Goreng Khas Kafe Rumahan, Teras Masno

Suasana kafe bergaya rumahan Teras Masno di kawasan Tiban, Batam.

Batam - Penyuka ayam goreng dan sop buntut di Batam, Kepulauan Riau kini tak perlu kebingungan mendapatkan kudapan lezat ini.

Sebuah kafe bergaya rumahan bernama Teras Masno Resto dan Cafe di kawasan Perumahan BTN Regency Tiban menghadirkan ayam goreng dan sop buntut sebagai menu baru.

Washono, pemilik Teras Masno mengatakan menu baru tersebut bisa dinikmati dengan hanya dengan harga Rp 40 ribu.

“Untuk harga, kami termasuk yang termurah,” ujar Washono, Sabtu (13/2/2021). 

Untuk rasa, sop buntut dan ayam goreng ala Teras Masno dijamin enak. Menggunakan bahan baku pilihan, tekstur daging sop buntut mereka juga lembut dan kenyal. 

“Menu baru kami juga termasuk menu andalan, kami melihat sekitar sini belum ada yang menjual sop buntut maupun ayam goreng kampung,” kata dia. 

Sop buntut dan ayam goreng khas Teras Masno. (Foto: Margaretha/batamnews)

Selain dua menu tadi, Teras Masno juga ada menu lain yang tak kalah menggugah selera, ada sate taichan, nasi goreng buntut, dan nasi goreng khas Teras Masno. 

“Nasi goreng Teras Masno berbeda dengan yang lain karena ada sate taichan, udang, pedesnya, sambel khas dari Teras Masno,” kata dia. 

Untuk minuman, Teras Masno menyediakan minuman khas Amerika Latin yakni Mojito dengan ragam rasa buah seperti  strawberry, melon, dan berbagai varian milkshake. Mereka juga menyediakan cemilan berupa chicken wing, prawn katsu, snack bucket. 

Dengan konsep teras ini, mereka ingin para pengunjung bisa merasakan makan dengan suasana rumah sendiri. Walaupun berkonsep teras, tetapi rumah bagian dalam juga dapat dipakai. 

“Ruangan VIP juga ada, jadi kalau ada meeting atau makan malam keluarga yang mau privat juga bisa,” jelasnya. 

Resto ini buka dari hari Senin-Sabtu dari mulai pukul 12.00 WIB-23.00 WIB, dan setiap Jumat dan Sabtu tersedia live music untuk menghibur para pengunjung. 

“Kami juga sudah tersedia di aplikasi Go-food,” kata Washono.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews