Nonya Ikan Bakar Peranakan Live Seafood Hadir di Batam

Nonya Ikan Bakar Peranakan Live Seafood Hadir di Batam

Nonya Ikan Bakar Peranakan Live Seafood Hadir di Batam. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Nonya Ikan Bakar Peranakan Live Seafood, makanan dengan bumbu khas 'Peranakan' kini hadir di Batam. Tepatnya di Jalan Raja H. Fisabilillah, Batam Centre, sebelah Love Seafood.

Restoran yang menyajikan menu spesial seperti ikan bakar dan berbagai seafood dengan bumbu khas Peranakan ini, pertama kali hadir di Batam.

Direktur Utama, Nonya Peranakan Ikan Bakar, I Kade Witarsa menjelaskan, Peranakan ini sendiri adalah sebutan bagi Imigran Tionghoa yang berdomisili di Kepulauan Nusantara (sekarang Indonesia) termasuk Malaysia dan Singapura.

“Makanan andalan kami sendiri itu ada sop ikan pedas khas Peranakan, ada kepiting juga yang khas Peranakan. Dengan resep dari kami sendiri,” ujarnya saat pembukaan restoran, Rabu (6/1/2021).

Buka dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, Witarsa mengatakan bahwa pada pembukaan kali ini ada promo yaitu ikan selar bakar dengan harga hanya Rp 10 ribu saja.

“Tapi kami punya satu section, yaitu Nyonya Nasi Ayam. Nyonya Nasi Ayam ini kami mencoba buka 24 jam dan lagi promo, untuk sarapan Rp 10 ribu,” katanya.

Promo ini kata Witarsa, akan dibuka hingga akhir bulan Januari 2021. “Namun tidak kemungkinan akan kami perpanjang lagi,” ucapnya.

Untuk Nonya Ikan Bakar Peranakan ini sendiri, baru pertama kali ada di Indonesia khususnya di Batam. Di sini tidak hanya menyajikan ikan bakar dan nasi ayam, ada banyak lagi menu-manu yang 'recommended' untuk dicoba.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews