RM Padang Lubuk Jaya Tawarkan Menu Makanan Lezat Mulai Rp12 Ribu

RM Padang Lubuk Jaya Tawarkan Menu Makanan Lezat Mulai Rp12 Ribu

Seorang pelanggan di RM Padang Lubuk Jaya saat menikmati hidangan. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam - Rumah Makan (RM) Padang Lubuk Jaya yang terletak di kawasan pertokoan Royal Sincom, Batam Kota menawarkan harga menarik bagi penikmat kuliner nasi padang.

Dengan potongan harga senilai Rp 1-2 ribu menu untuk makanan. “Untuk harga kami buka dari harga Rp 12 ribu,” ujar Manager Operasional RM Lubuk Jaya, Yusuf, Senin (8/2/2021).

Yusuf mengatakan, harga menarik di rumah makan mereka ditawarkan kepada pelanggan. Hal ini karena pihaknya baru membuka usaha nasi padang di kawasan tersebut pada bulan Oktober 2020 lalu.

Ia mengklaim dengan lokasi yang di tengah kota, harga makanan yang mereka tawarkan relatif murah dibandingkan rumah makan nasi padang lainnya. “Pastinya kami lebih murah dibanding dengan yang lain,” ucapnya.

Ia menyebutkan pihaknya menyediakan menu nasi pada pada umumnya, seperti menu berupa nasi telur dadar, nasi telur dadar, telur bulat, ikan goreng, ikan bakar, ikan gulai, ayam goreng, ayam bakar, ayam gulai, ayam rendang, nasi cincang, nasi dendeng, serta ayam pop.

“Untuk menu andalannya, ada ayam pop dan sambal ikan teri jengkol,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga konsisten menyediakan sayur nangka, sebagai ciri khas rumah makan mereka. Serta ditambah lagi ada sayur kol.

“Biasanya rumah makan padang jarang kasih sayur nangka, di tempat kami ini pasti selalu ada,” kata dia.

Selama pandemi Covid-19 ini, Yusuf mengaku cukup merasakan imbasnya yang berakibat tutupnya beberapa cabang RM Lubuk Jaya. Seperti yang ada di Batuaji dan Pelita, total ada 9 cabang yang telah tutup.

Namun dengan usahanya yang ada saat ini, Ia optimis bisa bangkit kembali. Terbukti setelah membuka RM ini, usahanya berjalan dengan baik. “Karena lokasinya yang berdekatan dengan kawasan industri, perkantoran dan pemerintahan,” kata dia.

Pihaknya juga menyediakan lantai dua untuk para pelanggan yang ingin melakukan pertemuan sambil menikmati makan siang atau makan malam.

Lantai dua tersebut juga telah dilengkapi dengan Air Conditioner (AC).  “Kita buka dari jam 9 pagi sampai dengan jam 9 malam,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews