Dua Pemain Bayern Ini Disebut Bakal Gantikan Salah di Liverpool

Dua Pemain Bayern Ini Disebut Bakal Gantikan Salah di Liverpool

Mohamed Salah (Foto: Ist/net)

Jakarta - Dua pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman dan Serge Gnabry, disebut menjadi calon pengganti Mohamed Salah di Liverpool.

Di tengah isu keretakan hubungan Salah dan Liverpool, mantan pemain The Reds, Dietmar Hamann menyebut dua penyerang yang ideal bergabung dengan juara Liga Inggris tersebut.

"Dua pemain sayap di dunia adalah Gnabry, yang pernah bermain di Arsenal, dan Kingsley Coman, dia menjadi pembicaraan saat ini," kata Hamann.

"Apakah mereka mau meninggalkan Bayern Munchen? Saya tidak berpikir demikian tetapi tidak ada yang tahu," sambungnya ketika diwawancara Stadium Astro.

Salah merupakan salah satu pemain kunci di Liverpool sejak didatangkan dari Roma pada 2017. Kontribusi Salah membantu Liverpool menjadi juara Liga Champions dan kampiun Liga Inggris.

Terlepas dari peran sebagai penyerang yang menghadirkan gol-gol penting bagi Merseyside Merah, belakangan Salah dikabarkan tidak betah berada di Anfield.

Salah satu penyebabnya adalah kekecewaan karena tidak dipilih menjadi kapten tim oleh Jurgen Klopp pada laga Liga Champions.

Salah pun mengemukakan keinginan pindah ke Real Madrid atau Barcelona, yang dianggap pemain asal Mesir itu sebagai klub terbesar di dunia.

"Saya tidak tahu jika ada masalah dengan Salah ketika diwawancara dan menginginkan pergi ke Spanyol. Jika dia ingin pergi, Barcelona dan Real Madrid bisa saja tertarik," komentar Hamann.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews