Rahma Minta Warga Tanjungpinang Lapor Jika Ada PJU Rusak

Rahma Minta Warga Tanjungpinang Lapor Jika Ada PJU Rusak

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma (Foto:Adi/Batamnews)

Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma membuka pengaduan masyarakat bila menemukan adanya kerusakan Penerangan Jalan Umum (PJU). Pasalnya, PJU itu menjadi salah satu komitmen Rahma menjadikan Tanjungpinang terang benderang.

Rahma mengatakan, masyarakat dapat melapor kepada Dinas Prumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kota Tanjungpinang bila ada lampu jalan yang rusak.

"Saat ini Disperkim sedang melakukan perbaikan penerangan lampu jalan. Jika ada yang menemukan lampu rusak, Insya Allah akan segera dieksekusi langsung oleh Disperkim,"kata Rahma, Kamis (17/12/2020).

Rahma mengintruksikan Disperkim untuk sigap ketika menerima laporan masyarakat mengenai lampu jalan yang rusak. 

"Disperkim akan segera menindaklanjuti bahkan meninjau langsung ke lokasi, tidak ada istilah gelap-gelapan," ujarnya.

Rahma menyebutkan, penerangan jalan yang sudah diperbaiki Pemerintah Kota Tanjungpinang seperti di wilayah RT 01/RW 012, Perumahan Bandara Asri, Kampung Wonosari.

"Alhamdulillah daerah ini sudah terang benderang. Kalau daerah kita terang benderang, Insya Allah tindak kejahatan berkurang," ujarnya.

Rahma mengakui masih banyak jalan yang belum terang dikarenakan anggaran yang sangat terbatas ditambah lagi hampir sebagian anggaran dialokasi untuk penanganan Covid-19.

"Jika ada PJU yang belum diperbaiki bukan berarti kami menutup telinga dan tak mau menanggapi, kami tetap catat dan mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat," ucap Rahma.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews