Tim Pemenangan RAMAH Kerahkan Satgas Pengamanan

Tim Pemenangan RAMAH Kerahkan Satgas Pengamanan

Wakil Ketua I DPRD Batam, Kamaluddin. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam - Tim pemenangan Rudi-Amsakar Ahmad (RAMAH) menurunkan Satuan Tugas (Satgas) pengamanan. Satgas ini telah bergerak untuk memantau kondisi di lapangan jelang pemungutan suara, esok hari (9/12/2020).

Ketua Tim Pemenangan RAMAH, Kamaluddin mengatakan, Satgas tersebut telah bergerak sejak Senin (7/12/2020).

“Sudah bergerak sejak semalam (kemarin), untuk pantau kondisi di lapangan,” ujar Kamaluddin di gedung DPRD Batam, Selasa (8/12/2020).

Satgas tersebut juga akan meneruskan temuan-temuan yang berkaitan dengan dugaan money politics ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Pihaknya masih optimis jika nanti tidak ada hal-hal negatif di lapangan. “Masih berharap tidak ada yang demikian,” kata dia.

Mengenai tempat Rudi akan mencoblos, Kamal mengatakan Rudi bersama istrinya Marlin Agustina akan mencoblos di TPS 15 Perumahan Rosedale.

“Beliau dan keluarganya akan mencoblos sekitar jam 8 pagi, setelah itu akan berkeliling untuk memantau jalannya pemungutan suara,” jelasnya.

Sama seperti Rudi, Amsakar juga akan mencoblos di TPS nomor 14 yang berada di dekat perumahannya di Kawasan Botania, Batam Kota.

Sementara itu, tim akan berkumpul di posko pemenangan setelah menggunakan hak suara mereka masing-masing.  “Nanti kami tetap berkumpul, memantau quick count, kita optimis bisa menang,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews