Nelayan Luar Biasa Bertekad Menangkan Lukita-Basyid

Nelayan Luar Biasa Bertekad Menangkan Lukita-Basyid

Calon Wakil Wali Kota Batam, Abdul Basyid Has berdiskusi dengan kelompok nelayan Luar Biasa di kawasan Barelang. (Foto: Ist)

Batam - Dukungan bagi paslon Pilkada Batam nomor urut 1, Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid Has terus mengalir. Kali ini, kalangan nelayan memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan ini.

Pernyataan dukungan itu disampaikan nelayan yang menamakan diri Luar Biasa saat calon Wakil Wali Kota Abdul Basyid bertandang ke kawasan Barelang pada Jumat (23/10/2020) malam.

Ruslan, Ketua Nelayan Luar Biasa menyampaikan, mereka akan terus bergerak menyisir pulau-pulau sebagai bentuk dukungan kepada Abdul Basyid Has yang merupakan putra Tempatan, dan juga dukungan bagi Iman Sutiawan sebagai calon wakil gubernur kepulauan Riau bersama Soerya Respationo.

"Ini merupakan sejarah yang luar biasa karena ada anak pulau yang maju menjadi salah satu pemimpin di Kepri dan kota Batam," ungkap Ruslan

Sementara, Abdul Basyid mengapresiasi atas dukungan sekelompok nelayan tersebut

"Dengan dukungan ini membuat saya semakin yakin untuk maju di Pilkada kota Batam," ujar Basyid.

Basyid juga berjanji akan mengutamakan kesejahteraan nelayan dalam bentuk memberikan bantuan alat-alat pendukung untuk mencari ikan.

"Termasuk nanti membentuk koperasi bagi para nelayan," pungkasnya.

(cr-7)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews