Pro Milenial, Anak-anak Muda Ini Terus Bergerak Menangkan INSANI

Pro Milenial, Anak-anak Muda Ini Terus Bergerak Menangkan INSANI

Suryani menyapa Komunitas Milenial Tanjungpinang (Foto:ist)

Tanjungpinang - Koordinator Komunitas Milenial Tanjungpinang, Adi siap memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto-Suryani.

Hal ini disampaikannya disela-sela pertemuan dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri, Suryani, Sabtu (24/10/2020).

Menurut pria Alumni Prodi Ilmu Pemerintahan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang ini, Paslon INSANI memiliki misi yang mulia dan pro milenial.

"Paslon ini sangat berpengalaman, Pak Isdianto birokrat dan Bu Suryani Anggota DPRD Kepri selama belasan tahun. Kami banyak tanya-tanya tentang program dan misi beliau, sangat pro milenial sekali," kata Adi.

Secara terpisah, Koordinator Relawan Digital (REDI) Isdianto-Suryani, Rian Helmi Hidayat juga mengungkapkan akan berkolaborasi bersama Milenial Tanjungpinang untuk menyukseskan pemenangan INSANI.

"Kita bersyukur sekali Milenial Tanjungpinang, Kepri ini terus bergerak dalam rangka memenangkan INSANI. Kita tentu terus mengetuk pintu rumah warga dan massif kampanye di media sosial dan terus menaati peraturan kampanye yang ada," pungkas Rian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews