Pilkada Karimun: Paslon Arah Pede Menang 74 Persen

Pilkada Karimun: Paslon Arah Pede Menang 74 Persen

Ketua Tim Pemenangan Paslon Arah, M Yusuf Sirat.

Karimun - Tim pemenangan pasangan calon Aunur Rafiq-Anwar Hasyim yakin memenangkan Pilkada Karimun dengan persentase 74 persen.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Arah, M Yusuf Sirat mengatakan keyakinan berdasarkan survei selama kampanye putaran pertama, atau sebelum tahapan debat kandidat digelar.

"Alhamdulillah hasil kampanye tatap muka kurang lebih satu bulan di hampir seluruh kecamatan. Persentase yang disampaikan kepada kami mencapai 74 persen. Itu belum termasuk Belat sebagai kecamatan terakhir," kata politikus dari Partai Golongan Karya (Golkar) itu.

Yusuf optimistis kemenangan itu bisa diraih lantaran pasangan ini juga didukung 7 partai pengusung dan 4 partai pendukung.

Tim Pemenangan menargetkan perolehan sebesar 80 persen dari total suara pemilih di Kabupaten Karimun.

"Ini juga berdasarkan kursi di DPRD, yaitu 24 kursi dari 30 kursi. Jika partai pengusung dan pendukung serta mesin partai berjalan maka ditambah sosiliasasi kandidat, kami optimis bisa tecapai," ucap Yusuf.

Diharapkan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dapat terus dalam kondisi yang sehat dan bugar sehingga bisa mengikuti debat kandidat pada tanggal 25 Oktober 2020 hari pencoblosan di awal Desember 2020.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews