Isdianto-Suryani Canangkan Satu Kecamatan Satu Tahfidz

Isdianto-Suryani Canangkan Satu Kecamatan Satu Tahfidz

Cawagub Kepri Suryani saat kampanye dihadapan masyarakat Tanjung Unggat (Foto: ist)

Tanjungpinang - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau (Kepri), Suryani terus bergerak menyapa masyarakat. Kali ini pasangan dari Calon Gubernur (Cagub) Isdianto itu menggelar kampanye dialogis di Tanjung Unggat, Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Jumat (23/10/2020).

Salah seorang tokoh masyarakat Tanjung Unggat, H. mukmin berkesempatan menyampaikan aspirasinya pada kesempatan tersebut.

"Saya mengharapkan disini (Tanjung Unggat) direalisasikan adanya ruang serbaguna untuk sarana warga mengadakan kegiatan. Yang kedua, saya mengharap difasilitasi adanya rumah tahfidz," ujar Mukmin dihadapan Suryani pada kesempatan tersebut.

Mantan Anggota DPRD Kepri ini pun langsung menanggapi aspirasi yang disampaikan warga tersebut. Suryani mengaku, ia bersama Isdianto berkomitmen untuk membangun satu kecamatan satu rumah tahfidz.

"Isdianto-Suryani (INSANI) juga menginginkan berdirinya rumah tahfiz di tiap kecamatan. Karena ini juga masuk dalam misi kelima yang akan diperjuangkan Isdianto-Suryani kedepannya," ucap Suryani menanggapi permintaan warga.

Selain itu, pada kesempatan itu Suryani turut menyampaikan tagline (moto) juga visi dan misi yang direncanakan jika ia dan Isdianto diamahkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri nanti. Tagline tersebut yakni `Bersatu Teruskan Pembangunan Kepri`.

"Visi kami Paslon nomor urut 2 adalah terwujudnya Provinsi Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu yang maju, gemilang, religius, dan unggul di bidang maritim," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, pada kesempatan itu Suryani turut menyampaikan misi yang masing-masingnya ada 10 penjabaran di hadapan masyarakat Tanjung Unggat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews