Listrik Sering Mati, Sui Hiok Minta PLN Lingga Serius Layani Pelanggan

Listrik Sering Mati, Sui Hiok Minta PLN Lingga Serius Layani Pelanggan

Anggota DPRD Lingga, Sui Hiok (Foto:ist)

Lingga - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lingga, Sui Hiok meminta agar PLN Sub ULP Daik Lingga serius melayani pelanggan, khsusunya di Kecamatan Lingga Utara.

Hal ini disampaikan Sui Hiok mengingat seringnya aliran listrik dari PLN Sub ULP Daik Lingga mati. Tak hanya di malam hari, tapi juga disaat siang.

"Saya heran, kok bisa seperti ini PLN. Setiap hari bisa berkali-kali mati lampu, dan ini sudah berlangsung berbulan-bulan," kata dia kepada Batamnews, Senin (12/10/2020).

Sui Hiok menjelaskan, pemadaman listrik yang kerap terjadi itu sangat berpengaruh bagi masyarakat. Diantaranya mengganggu aktivitas belajar anak-anak secara online/daring.

"Karena setiap lampu padam, jaringan Telkomsel juga ikut padam. Setiap lampu padam, paling tidak mau setengah jam internet juga mati. Ini sangat dikeluhkan anak-anak yang belajar online," ujarnya.

Tak hanya itu, ia mengaku listrik yang kerap mati itu juga dapat merusak barang-barang eletronik milik warga.

"Saya benar-benar tidak paham apa yang terjadi ini. Maka saya minta pihak PLN bisa bekerja lebih profesional. Sayangnya kondisi sekarang masih pandemi Corona, kalau tidak saya akan langsung mempertanyakan masalah ini ke PLN Wilayah Riau-Kepri," sesal Sui Hiok.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews