https://www.batamnews.co.id

Perayaan HUT Ke-21 Kabupaten Karimun Digelar Sederhana

Upacara peringatan HUT Ke-21 Karimun di halaman Kantor Bupati Karimun (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun ke-21 tahun yang jatuh pada tanggal 12 Oktober, diperingati dengan cara sederhana. Yakni hanya dengan upacara dan syukuran.

Tidak ada agenda-agenda besar seperti peringatan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini karena peringatan tersebut dirayakan ditengah pandemi virus Corona (Covid-19).

"Kita hanya menggelar dua kegiatan saja untuk HUT kabupaten di tahun ini. Apel bersama (upacara) dan dilanjutkan dengan syukuran," kata Kabag Humas dan Informatika Pemkab Karimun, Didi Irawan kepada Batamnews, kemarin.

Dalam acara syukuran, juga direncanakan nantinya akan dilakukan pemutaran video pencapaian Pemkab Karimun selama empat tahun. Kemudian, disela syukuran tersebut juga disejalankan dengan video conference (Vidcon) dengan seluruh camat di pulau-pulau, yang dipimpin Pjs Bupati Karimun.

"Videonya masih dalam tahap proses finishing oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Nanti akan ada pidato dari Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Karimun, Hery Andrianto," pungkasnya.

(aha)