https://www.batamnews.co.id

Kampanye di Senempek, Nizar-Neko Beberkan Sederet Program Prioritas

Nizar saat menyampaikan program prioritasnya dihadapan warga Senempek (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) gencar menggelar kampanye dialogis. Kali ini, Desa Persiapan Senempek, Kecamatan Lingga Utara, jadi sasaran, Minggu (11/10/2020).

Kedatangan calon pemimpin muda Negeri Bunda Tanah Melayu itu disambut antusias masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Nizar-Neko tak jemu-jemunya menyampaikan visi dan misi serta programnya dihadapan simpatisan. Terutama terkait sektor pertanian, perkebunan, perikanan, dan sektor pariwisata.

"Jika kami dipercaya untuk memimpin Lingga, maka kami akan melanjutkan kepemimpinan Awe-Nizar yang masih tertunda," ucap Neko Wesha dihadapan warga Senempek.

Ia juga mengaku bakal membangun perekonomian kerakyatan. Selain itu, pembangunan infrastruktur yang belum terealisasi juga bakal jadi perhatian.

"Kita juga bakal buat program untuk nelayan, berupa lampu yang tidak memakai minyak, melainkan cuma memakai air dan tidak perlu lagi masyarakat memakai lampu sterongkeng," ujarnya.

Neko juga menegaskan, ia dan Nizar berdiri dihadapan masyarakat untuk menang. Menurutnya, kemenangan Nizar-Neko merupakan kemenangan untuk rakyat Kabupaten Lingga.

"Saya juga berpesan kepada tim maupun relawan, jangan kita memfitah, menghujat lawan politik kita. Mari kita berpolitik dengan santun untuk meneruskan pembangunan Lingga agar lebih sejahtera," pungkas Neko.

(ruz)