E-Sports: Batamnews dan Ruang Kreasi Gelar Open Turnamen PES

E-Sports: Batamnews dan Ruang Kreasi Gelar Open Turnamen PES

Batam - Batamnews.co.id dan Ruang Kreasi menggelar turnament Batamnews PES Cup I 2020. Total hadiah jutaan rupiah yang akan diselenggarakan tanggal 7-9 Agustus 2020 nanti.

Pergelaran turnament ini akan digelar di dua tempat, yaitu di kantor official batamnews yang ada di Komplek Nusantara Golden B.10 Batam Centre dan di kantor Ruang Kreasi di Komplek Nusantara Golden B.1-2 Batam Centre.

“Peserta untuk turnament ini maksimal 32 peserta dan berumur 17 tahun ke atas, wajib bayar pendaftaran Rp 100 ribu per slotnya,” ujar panitia bagian pertandingan Ade Yosya Rianda.

Untuk sistem pertandingan menggunakan single match dengan sistem knock out (kalah langsung gugur). “Peraturannya menggunakan waktu 15 menit dan game speed +1,” katanya.

Di turnament itu juga dikenakan sanksi apabila selama pertandingan mendapatkan kartu kuning dan kartu merah. “Kartu kuning denda Rp 10 ribu dan kartu merah denda Rp 15 ribu,” ucapnya lagi.

Untuk pendaftaran, bisa hubungi kontak person 0811-7011-226 dan 0812-6772-6110 atau bisa diakses di link https://linktr.ee/RuangKreasi.

“Atau juga bisa di Instagram @batamnewsonline dan @ruangkreasi.co,” kata Yosya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews