`Sajak-sajak Rembulan` Karya Pelajar Lingga Curi Perhatian Anggota DPRD Kepri

`Sajak-sajak Rembulan` Karya Pelajar Lingga Curi Perhatian Anggota DPRD Kepri

Anggun menyerahkan buku karyanya dengan judul `Sajak-sajak Rembulan` kepada Hanafi Ekra (Foto:ist)

Lingga - Seorang pelajar di Daik Lingga, Anggun Indriyani mencuri perhatian Anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri) Daerah Pemilihan (Dapil) Bintan-Lingga, Hanafi Ekra, lewat karya tulisnya yang terbit beberapa waktu lalu dengan judul `Sajak-sajak Rembulan`.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mendukung talenta yang dimiliki mantan siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Aqidatunnajin Daik itu dalam menekuni dunia tulis menulisnya.

"Teruskan bakatnya, karena tidak semua orang bisa berkarya seperti ini," ucap Hanafi saat berbincang bersama Anggun di rumah makan Tuah Ramai, Daik Lingga, Kamis (2/7/2020).

Wakil rakyat kelahiran Desa Keton, Kecamatan Lingga Timur itu turut memotivasi Anggun agar nantinya bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi ketika sudah menamatkan pendidikan menengahnya.

Kemudian, dalam pertemuan yang tidak disangka-sangka itu, putri kedua dari almarhum Indra dan Ade Afriani ini juga mendapatkan kejutan dari Hanafi Ekra sebagai bentuk dukungan dan apresiasi serta perhatiannya terhadap pelajar, berupa uang senilai Rp 500.000.

Hanafi juga memesan beberapa eksemplar buku `Sajak-sajak Rembulan` karya Anggun.

"Jangan lihat nilainya, mudah-mudahan ini dapat dimanfaatkan untuk membantu keperluan sekolah," ujar wakil rakyat yang low profile tersebut.

Sementara itu, Anggun ketika dimintai tanggapannya atas pertemuannya dengan Anggota DPRD Kepri ini, mengaku terkesan meski hanya dalam waktu yang cukup singkat. Kata dia, pertemuan tersebut tidak diduga-duga.

"Alhamdulillah, ini tak diduga-duga, tiba-tiba ditelpon dan diminta untuk ketemu. Ini kali pertama saya bertemu dengan beliau (Hanafi Ekra),  meski demikian terasa asyik," sebut gadis kelahiran Indragiri Hilir ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews