Belasan Personel Polres Lingga Naik Pangkat

Belasan Personel Polres Lingga Naik Pangkat

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang mengucapkan selamat kepada personelnya yang naik pangkat (Foto:dok.Polres Lingga)

Lingga - Sebanyak 13 personel Kepolisian Resor (Polres) Lingga, Kepulauan Riau, naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang di Halaman Mako Polres Lingga, Kamis (2/7/2020).

"Upacara ini digelar sebagai wujud apresiasi dan penghargaan dari pimpinan Polri kepada anggota. Kenaikan pangkat ini diterima oleh personel karena dedikasi juga loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara," kata AKBP Boy.

Lanjutnya, kenaikan pangkat ini berarti semakin tingginya kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh institusi Polri kepada anggotanya. Dengan demikian, AKBP Boy berharap setelah kenaikan pangkat ini para personel Polres Lingga terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Semakin tinggi pangkat di pundak saudara, diharapkan saudara menunjukkan sikap kedaulatan yang lebih baik, profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja," ucapnya.

Adapun personel Polres Lingga yang mengalami kenaikan pangkat tersebut diantaranya dari pangkat Bripda ke Briptu 1 personiel, Briptu ke Brigpol 2 personel, Brigpol ke Bripka 5 personel, Bripka ke Aipda 1 personel, Aipda ke Aiptu 3 Personel dan Ipda ke Iptu 1 personel.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews