Wabup Lingga Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang di Singkep Barat

Wabup Lingga Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang di Singkep Barat

Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar (tengah) bersama Camat Singkep Barat Febrizal Taufik (kiri) saat menambal jalan berlubang di jalanan Singkep Barat dengan semen (Foto:ist)

Lingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, tak canggung ikut gotong royong membantu Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik beserta Kepala Desa (Kades) di Singkep Barat, menambal jalan berlubang di Air Salak hingga simpang Desa Kuala Raya, Rabu (1/7/2020).

Kegiatan yang diinisiasikan Camat Singkep Barat ini karena melihat jalan tersebut sangat memprihatinkan. Banyak lubang di sana-sini dan lebar jalan yang sempit, tentu saja mengganggu kenyamanan warga saat melintas.

"Melihat kondisi jalan yang seperti ini (memprihatinkan), kami mengintruksikan ke seluruh kades untuk melakukan gotong royong massal," kata Taufik pada kesempatan tersebut.

Perbaikan bahu dan badan jalan serta perluasan area lalulintas ini meliputi titik rawan seperti Air Sepikul, Kelurahan Raya, Bukit Keliling, Bukit Belah, Desa Sungai Harapan, Kuala Raya, Sungai Buluh dan Jagoh.

Kemudian, desa-desa lainnya yang berasa di pesisir, turut memberikan dukungannya dengan membantu menyediakan semen dan kebutuhan lainnya.

"Saya mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara. Kemudian terimakasih banyak kepada seluruh kepala desa atas andil dan keterlibatannya dalam kegiatan ini," sebut Taufik.

Sementara itu, Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar yang ikut melaksanakan gotong royong mengapresiasi tindakan yang dilakukan Camat Singkep Barat dan peran aktif kades serta pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan.

"Keterlibatan pimpinan dalam segala bentuk kegiatan di lapangan bersama masyarakat merupakan wujud keharmonisan hubungan. Sebab, pimpinan adalah wakil rakyat yang juga dipilih oleh rakyat. Sehingga tentunya perlu mendengar dan merespon keluh kesah rakyat," ujar Nizar.

Sebagaimana diketahui, selain Wakil Bupati Lingga dan Camat Singkep Barat, dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews