Danramil dan Camat Beri Kejutan ke Polsek Senayang

Danramil dan Camat Beri Kejutan ke Polsek Senayang

Camat Senayang (Baju putih kiri) bersama Ipda Abdurahman dan Danramil Senayang memotong kue ultah yang diberikan ke Polsek Senayang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 (Foto:ist)

Lingga - Kepolisian Sektor (Polsek) Senayang, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, mendapat kejutan dari Danramil dan Camat setempat. Kejutan ini diberikan keduanya kepada Polsek Senayang, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, Camat Senayang, Kimat Awal turut membawa 10 orang staff-nya. Sedangkan Danramil 06 Senayang, Kapten Inf Saputra turut didampingi 9 anggotanya.

Kedatangan Camat serta Danramil bersama rombongan ini untuk menyerahkan kue ulang tahun dan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara. Mereka langsung disambut Kapolsek Senayang yang diwakili Kanit Sabhara, Ipda Abdurahman beserta anggotanya.

"Semoga selalu terjalin hubungan kerjasama yang baik setiap unsur pimpinan di Kecamatan Senayang," kata Kimat Awal disela-sela kunjungannya ke Polsek Senayang, Rabu (1/7/2020) kemarin.

Kemudian, ia juga berharap kedepannya baik Polisi maupun TNI dapat terus meningkatkan sinergitasnya bersama pihak kecamatan.

"Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Camat Senayang dan Danramil terhadap kinerja Polsek Senayang selama ini. Kami akan terus meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri serta instansi terkait setiap ada kegiatan," sebut Ipda Abdurahman.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews