Apindo Kepri Bersama Sejumlah Sponsor Berbagai Nasi Bungkus Bungkus Gratis Hari ke-53 dari 100 Hari

Kami Berterima Kasih Pembagian Nasi Bungkus

Kami Berterima Kasih Pembagian Nasi Bungkus

Pembagian nasi bungkus gratis di depan Kantor Apindo Kepri, kawasan Batam Centre. (Foto: Dyiah/batamnews)

Batam - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepulauan Riau melanjutkan program pembagian 1.000 nasi bungkus bagi warga Kota Batam. Program ini memasuki hari ke-53 pada Sabtu (6/6/2020).

Ketua Apindo Kepri Cahya menargetkan pembagian nasi bungkus gratis ini akan terus dihelat hingga 100 hari.

"Setelah 100 hari akan kami evaluasi kembali, jika masih banyak yang membutuhkan, program akan dilanjutkan," kata Cahya.

Hingga hari ini antusias masyarakat untuk mendapatkan nasi bungkus masih tinggi. Apindo membagi nasi bungkus di tiga titik, Alfatron sebanyak 450 bungkus, Tanjunguma 450 bungkus, dan keliling pagi hari sebanyak 100 bungkus. 

Bahkan, nasi bungkus yang disediakan Apindo untuk di titik Alfatron saja habis dalam waktu 20 menit setiap pembagian. 

"Dengan kegiatan ini juga kami ingin mengetuk teman-teman yang mampu untuk ikut membantu saudara kita yang membutuhkan," ujar Cahya. 

Hadalansah Nasution, salah satu driver taksi online mengaku baru tahu ada kegiatan tersebut di kawasan Batam Center. Adanya pembagian nasi bungkus gratis bisa membuatnya menghemat uang makan.

"Saya pos di Nagoya, kebetulan lewat karena nganter barang di Greenland dan baru tahu ada kegiatan ini," ungkap Hadalansah. 

Sedangkan, Rastisio driver taksi lainnya yang memang bertugas di kawasan tersebut mengaku sudah sering menikmati manfaat kegiatan tersebut. 

"Saya dari awal kegiatan ini diadakan sudah merasakan manfaatnya. Dan Alhamdulillah ini sangat membantu sekali buat kami. Memberi semangat kami untuk tetap beraktivitas," ucap Rastisio. 

(das)
Komentar Via Facebook :