Makin Menggema, Pengusaha Kris Wiluan Gabung di Gerakan Berbagi 1000 Nasi Bungkus Gratis

Makin Menggema, Pengusaha Kris Wiluan Gabung di Gerakan Berbagi 1000 Nasi Bungkus Gratis

Kegiatan berbagi 1000 Nasi Bungkus Gratis di depan Kantor Arsikon Batam (Foto: Ist/Batamnews)

Batam - Gerakan berbagi 1000 nasi bungkus gratis setiap hari yang dilakukan oleh para Pengusaha Batam, disambut baik oleh masyarakat.

Gerakan pembagian 1000 nasi bungkus gratis ini menyasar tempat-tempat seperti panti-panti asuhan yang ada di Kota Batam yang dibagikan secara bergiliran. Selain itu, ada lagi 3 titik pembagian saat ini yaitu Batuaji, Bengkong dan depan Arsikon.

“300 bungkus masing-masing titik dalam hitungan menit habis terbagi dan tentu masih banyak yang belum kebagian,” ucap Koordinator "Berbagi 1000 Nasi Bungkus" Ir Cahya meceritakan antusias masyarakat, Rabu (6/5/2020).

Gerakan yang dimotori oleh Direktur PT Satnusa Persada Tbk, Abidin dan kawan-kawan itu terus menarik minat pengusaha lainnya untuk bergabung.

Kali ini, giliran pimpinan Yayasan Citramas Kris Wiluan ikut bergabung ke dalam gerakan pembagian 1000 nasi bungkus gratis ini.

Penanggung jawab lapangan Ir. Cahya yang juga Ketua Apindo Kepri menyampaikan bahwa, gerakan ini adalah gerakan kemanusiaan di tengah wabah Covid-19, tanpa embel-embel apapun.

“Kami benar-benar ingin berbagi, kami tahu saat ini banyak masyarakat mulai kelaparan dalam kondisi seperti ini.  Mudah-mudahan gerakan ini bisa meringankan beban mereka,” ujar Cahya.

Cahya berharap, dengan adanya gerakan ini yang diikuti oleh para pengusaha, maka semakin banyak teman-teman pengusaha yang akan ikut bergabung. 

“Sementara beberapa pengusaha besar yang sudah bergabung sementara ini ada pak Abidin (Satnusa persada) dan Kris Wiluan (Yayasan Citramas),” kata Cahya. Selain itu ada juga, Acua Sugiyono  (Buana Shipyard), Anwar  (PT Fantastik Asia Internasional), Cheng Liang  (PT Koora Alka Indonesia), Efendi (J&T Express Kepri.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews