Apindo Kepri Tebar 540 Paket Sembako untuk Pengemudi Taksi Online

Apindo Kepri Tebar 540 Paket Sembako untuk Pengemudi Taksi Online

Ketua Apindo Kepri Cahya memberikan bantuan sembako kepada salah satu pengemudi taksi online di Batam. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Bantuan kebutuhan pokok di tengah pandemi Corona dari Apindo dan PSMTI, Tionghoa Batam Peduli menyasar kalangan pengemudi taksi online pada Rabu (20/5/2020) pagi.

City Lead Grab Batam Antonius sangat mengapresiasi hal ini dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Apindo, PSMTI dan Tionghoa Batam Peduli karena sudah membantu mitra kami menghadapi wabah Corona,” ujarnya.

Ketua Apindo Kepri Ir Cahya mengatakan, sedikitnya ada 540 paket sembako yang dibagikan kepada para pengemudi taksi online. Isinya beras sebanyak 5 kg, minyak dan mie instant.

"Kami membagikan ini untuk para driver Grabcar dan Gocar yang terdampak. Pembagian tadi sangat tertib dan tepat sasaran,” kata Cahya.

Selain bantuan sembako, Apindo dan PSMTI, Tionghoa Batam Peduli juga memberikan nasi bungkus dan hand sanitizer kepada para driver taksi online dan ojek online serta pangkalan dalam beberapa pekan terakhir.

(ude)
Komentar Via Facebook :