Sanggar Seni Langgam Selatan Bagi Ratusan Masker untuk Warga Singkep

Sanggar Seni Langgam Selatan Bagi Ratusan Masker untuk Warga Singkep

SLaSe membagikan masker untuk warga Dabo Singkep (Foto:ist)

Lingga - Sanggar Seni Langgam Selatan (SLaSe), menggelar kegiatan sosial dengan membagikan ratusan masker untuk warga di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Senin (4/5/2020) pagi.

Ketua SLaSe, Boy Andika mengatakan, pembagian masker tersebut dilakukan bertahap. Ada tiga tahap dalam pembagian tersebut. Tahap pertama dilakukan pagi ini, kemudian tahap dua dan tiga dilakukan sore nanti pukul 16.00 WIB dan 17.00 WIB.

"Total semua yang kami bagikan ada 372 masker. Untuk saat ini kami membagikan di wilayah Dabo saja, karena masih banyak yang bekerja di luar rumah. Target kami, masker ini untuk para pekerja yang harus keluar rumah mencari nafkah di situasi Covid-19," kata Boy kepada Batamnews.

Lanjutnya, ratusan masker yang dibagikan ke warga Dabo Singkep tersebut, bersumber dari uang kas SLaSe dan pengumpulan uang dari keluarga besar sanggar.

"Untuk tahap ini kami baru membagikan masker, sedangkan sembako Insya Allah akhir puasa nanti. Karena kami masih mengumpul dana dan masih membuka donasi kepada yang ingin menyalurkan sedikit harta mereka untuk bersedekah," ujar Boy.

Ia berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Dabo Singkep. Selain itu, ia juga berharap warga dapat beraktivitas di luar rumah dengan selalu menggunakan masker.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews