Medali Emas Laku Rp 26 Juta Donasi Corona, Marco Simic Video Call Putra Siregar

Medali Emas Laku Rp 26 Juta Donasi Corona, Marco Simic Video Call Putra Siregar

Video call Putra Siregar pemenang lelang medali emas Liga 1 Marco Simic. (Instagram: @persijajkt)

Batam - Striker Persija Jakarta, Marco 'super' Simic mengucapkan terimakasih kepada Putra Siregar, karena telah memenangkan program lelang edisi kedua yang diadakan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Influencer asal Batam yang juga pemilik PStore tersebut berhasil memenangkan lelang medali emas juara Liga 1 2018 milik Simic.

Medali emas Simic dilelang dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" itu berhasil terjual dengan nominal sebesar Rp 26 juta.

Usai memenangkan lelang tersebut, Putra pun berkesempatan dihubungi Marco via video call. Dalam akun instagram Persija Jakarta @persijajkt, dituliskan di sana jika hal ini sebagai bentuk terima kasih tim Persija dan Marko Simic atas kepedulian mereka yang berpartisipasi dalam donasi sosial dalam menghadapi Covid-19 ini.

 

 

Putra yang kebetulan berada di kantor Batamnews pun terlihat senang ketika dihubungi oleh Simic. Obrolan mereka pun diunggah ke laman media sosial oleh akun instagram @persijajkt.

Marco Simic mengucapkan terimakasih karena telah berpartisipasi mengikuti lelang ini. “Kita semua berusaha untuk membantu banyak orang dan apa yang kalian sudah tepat. Kami sangat mengapresiasi tindakan kalian,” kata Marco Simic kepada Putra Siregar.

“Saya harap kamu akan senang ketika medalinya datang. Jujur saya akan merindukannya, tapi tidak apa-apa, saya akan berusaha mendapatkan medali juara lainnya segera,” kata Marco Simic lagi.

Sebelumnya kepada batamnews, Putra siregar mengaku senang dengan apa yang dilakukannya. Ia bahkan mengatakan, siap membantu kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh publik-publik figur seperti pemain sepak bola dan atlit lainnya.

“Semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat dan berguna bagi orang banyak,” ujar Putra Siregar kepada batamnews, Minggu (5/4/2020).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews