Putra Siregar, Dahulu Mengidolakan Artis Sekarang Diidolakan

Putra Siregar, Dahulu Mengidolakan Artis Sekarang Diidolakan

Putra Siregar saat menghadiri pernikahan bintang sinetron Rizky Aditya beberapa hari lalu (Foto: Batamnews)

Jalan hidup seseorang tak ada yang tahu. Termasuk jalan hidup sosok Putra Siregar, pengusaha handphone di Batam, Kepulauan Riau. 

Berawal dari lapak jalanan, kini sosok Putra Siregar, dikenal hingga tingkat nasional. Bahkan ia terbilang sebagai salah satu influencer terkenal.

"Dahulu saya ngefans sama artis-artis dan penyanyi, tapi sekarang mereka jadi sahabat saya, dan ada juga yang ngefans sama saya," ujar Putra Siregar kepada Batamnews baru-baru ini.

Tak heran, Putra Siregar pun terlihat sering bergaul dengan selebritis papan atas seperti Raffi Ahmad, Anji, Teuku Wisnu, serta beberapa artis lainnya. 

Putra Siregar bersama Teuku Wisnu (Foto: Ist)

"Sekarang mereka sudah seperti keluarga saya sendiri," ujar Putra. 

Menurut Putra, kehidupannya sejak kecil memang cukup keras. Ia bahkan tidak bergantung kepada orangtua.

"Saya tak punya orangtua sejak kecil," ujar Putra. Dari pengalaman pahit tersebut ia bekerja keras dan berhasil menjadi salah satu pengusaha muda yang berhasil mengembangkan sejumlah usaha.

Putra Siregar bersama Anji (Foto: Ist)

Pria yang belum genap 30 tahun itu mengaku, sosoknya telah banyak menjadi inspirasi banyak orang. Bagaimana menjadi seorang pengusaha tanpa modal. 

"Saya diundang jadi narasumber di mana-mana, tapi tahun 2019 ini saya tak ada waktu, kemungkinan di tahun 2020 saya akan penuhi undangan tersebut," ujar Putra.

Menurut Putra, ia berharap anak-anak muda kedepan, adalah anak muda yang penuh dengan kerja keras. Dan mampu menjadi inspirasi dan manfaat bagi banyak orang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews