Putra Siregar Menangi Lelang Medali Emas Marco Simic oleh Persija

Putra Siregar. (Foto: Dok. Batamnews)

Batam - Influencer asal Batam, Putra Siregar berhasil memenangkan program lelang edisi kedua yang diadakan Persija Jakarta, yakni lelang medali emas juara Liga 1 2018 milik Marko Simic.

Medali emas Marko Simic yang dilelang dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" itu  terjual dengan nominal sebesar Rp 26 juta.

Kepada batamnews, Putra siregar mengaku senang dengan apa yang dilakukannya. Dia bahkan mengatakan, siap membantu kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh publik-publik figur seperti pemain sepakbola dan atlit lainnya.

 

 

“Semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat dan berguna bagi orang banyak,” ujar Putra, Minggu (5/4/2020).

Seperti diketahui, semenjak mewabahnya Covid-19 di Indonesia, Putra Siregar banyak melakukan kegiatan membantu masyarakat Indonesia, khsusnya tim medis dan masyarakat kurang mampu untuk mengahadapi pandemi ini.

Pemilk PStore ini juga sudah membentuk tim untuk misi pengumpulan donasi bersama Batamnews, Pekan Santai dan Tim Batamlawancorona. Hasil donasi bisa mencapai Rp 5 M

“Saya tergerak untuk memberi bantuan ke seluruh Indonesia, melalui toko-toko saya yang ada di daerah. Kemarin ke Bali juga kami bantu dari sini. Karena saya lihat, masalah ini nggak main-main. Kami ini baru mulai,” ungkapnya.

(ude)