Putra Siregar dan Anji Mencari Bakat di Kepri, Berhadiah Rp 1 Miliar!

Putra Siregar dan Anji Mencari Bakat di Kepri, Berhadiah Rp 1 Miliar!

Putra Siregar dan Anji Manji saat bertandang ke Batamnews (Foto: Batamnews)

Batam - Youtuber ternama asal Batam Putra Siregar bersama penyanyi kondang Anji Manji bakal berkolaborasi mencari talenta-talente di Kepulauan Riau. Hadiahnya tak main-main mencapai Rp 1 miliar.

Menurut Putra Siregar dan Anji, event tersebut muncul melihat keprihatinanan, minimnya apresiasi dan dorongan terhadap talenta-talenta yang berbakat, terutama di kalangan milenial di Kepulauan Riau.

"Jadi nanti kita akan roadshow ke semua daerah dan kabupaten di Kepulauan Riau mencari mereka-mereka yang berbakat," ujar Putra Siregar dan Anji yang berkunjung ke Kantor Batamnews Jalan Engku Putri Batam Centre, pekan lalu.

Kegiatan nantinya akan diberi nama 'PStore Mencari Bakat'. Kegiatan tersebut akan digelar menjelang penutupan tahun 2020.

Sejumlah talenta-talenta berbakat akan diseleksi. Mereka yang juara akan dibawa ke tingkat nasional dan mendapat hadiah Rp 1 miliar. 

"Jadi ini akan jadi wadah. Benar-benar bermanfaat bagi orang-orang di luar sana, yang tidak tahu caranya menyalurkan bakatnya. Hadiahnya Rp 1 miliar," ujar Putra yang kini berkiprah di tingkat nasional tersebut.

Kegiatan ini dibuat Putra, melihat banyaknya orang-orang berbakat yang kurang kolaborasi dan dukungan dari daerah.

"Di Batam itu kurang kolaborasi dan kurang support juga dengan pemerintah. Banyak kok yang bertalenta di Batam ini, tapi kurang di suport," ucapnya.

Putra menceritakan kisahnya belum lama ini, dimana ada seseorang yang menghubungi dia dan mengatakan bahwa ada yang mau ikut seleksi Tim Nasional U-16, namun tidak ada dukungan.

"Ada juga yang mau balap, prestasinya bagus, tapi nggak ada yang dukung," kata Putra.

Pemenang akan dibawa ke Jakarta dan akan diasah serta digembleng agar lebih baik dan bisa berbicara di kancah nasional bahkan internasional.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews