Selain Sabu, Pesinetron Anak Langit Aulia Farhan Juga Positif Amphetamine

Selain Sabu, Pesinetron Anak Langit Aulia Farhan Juga Positif Amphetamine

Bintang sinetron Aulia Farhan (Foto: Instagram)

Jakarta - Aulia Farhan, artis sinetron Anak Langit positif amphetamine zat yang biasa terkandung dalam narkoba jenis ekstasi. Setelah sebelumnya, polisi menyebut Aulia Farhan hanya positif methaphetamine yang terkandung dalam sabu.

Berdasar berkas foto hasil pemeriksaan tes urine yang diterima Suara.com, Aulia Farhan dinyatakan positif mengkonsumsi amphetamine dan methaphetamine.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus pun membenarkan. Yusri menyebut selain mengonsumsi sabu, Aulia Farhan juga positif mengkonsumsi ekstasi.

"Dia itu metafetamin dan amfetamin positif ya. Jadi positif sabu dan ekstasi," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Sebelumnya, Aulia Farhan ditangkap polisi terkait penggunaan narkoba jenis sabu.
 

Aulia Farhan, artis sinetron Anak Langit positif amphetamine zat yang biasa terkandung dalam narkoba jenis ekstasi. (Foto dok. polisi)

Aulia Farhan ditangkap di Hotel Amaris, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) dini hari tadi.

Aulia Farhan ditangkap sekira pukul 02.00 WIB bersama temannya berinisial G. Mulanya polisi terlebih dahulu menangkap G dengan barang bukti berupa satu kantong klip kosong dan satu klip berisi sabu.

Sementara menurut Yusri, dari tangan Aulia Farhan polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya, alat hisap sabu dan telepon genggam.

"Ada alat-alat seperti bong untuk menghisap sabu dan beberapa barbuk lain ada tiga hp," kata Yusri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews