Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Penampilan Ashraf Sinclair Dan BCL (Foto: Instagram @bclsinclair)

Jakarta - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari, meninggal dunia. Aktor sekaligus pebisnis ini meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) subuh hari.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Doddy, manajer BCL. Doddy mengabarkan bahwa Ashraf meninggal pada pukul 04.00 WIB. Pesan broadcast yang beredar kepada wartawan pun menuliskan hal serupa.*

*"Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04.00 WIB dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc. Mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," begitu bunyi pesan tersebut.

Lebih lanjut, menurut Doddy, Ashraf meninggal karena serangan jantung. Pria kelahiran London - Inggris ini meninggalkan seorang istri dan seorang putra bernama Noah Sinclair. Pernikahannya dengan BCL selama 12 tahun dikaruniai Noah yang kini berusia 9 tahun.

Sejumlah selebriti mengungkap belasungkawa atas kepergian Ashraf. Salah satunya Laudya Cythia Bella. Aktris cantik itu menuliskan "Turut berduka cita, Ngeee."

Ada juga Mario Ginanjar, vokalis Kahitna. Ia menuliskan ucapan serupa. "Unge yang tabah ya. Gue dan segenap keluarga Kahitna mendoakan tempat yang terbaik buat Ash. Sending our prayers."

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews