Kelvin Hong Buron Kasus Penipuan Update Status Facebook

Kelvin Hong Buron Kasus Penipuan Update Status Facebook

Kelvin Hong.

Batam - Kelvin Hong, buron kasus penipuan yang dilaporkan pengusaha valuta Batam Amat Tantoso masih diburu polisi.

Amat sendiri kini ditahan usai didakwa akibat menikam Kelvin di sebuah restoran karena perkara ini. Sementara Kelvin yang dirawat di RS Elisabeth Batam kabur ke Malaysia.

Karena melakukan penganiayaan, Amat divonis 3 bulan dalam persidangan Selasa (26/11/2019) beberapa waktu lalu. Namun terkait penipuan yang dilaporkan Amat, Kelvin tak berhasil diinterogasi polisi karena sudah tak diketahui keberadaannya.

Kapolres Barelang, Kombes Pol Prasetyo Rachmat Purboyo menyebutkan perkara penipuan dan penggelapan ini masih lanjut. Apalagi sebuah akun facebook diduga kuat milik Kelvin dengan nama akun Huan Guan Qing terlihat aktif update media sosial.

 

 

" Kita akan lacak keberadaan akun Kelvin Hong melalui cybercrime. Status DPO nya masih belum kita cabut," ujar AKBP Pras.

Sebuah akun FB bernama Huan Guan Qing, terlihat foto unggahan yang diposting, Minggu (19/1/2019). Di situ Kelvin tampak mesra duduk bersama seorang wanita muda. Mereka berada dalam sebuah rumah mewah.

Nama Kelvin Hong muncul usai ia menjadi korban penikaman oleh, Amat Tantoso. Penikaman itu dilatarbelakangi penggelapan dan penipuan uang yang dilaporkan Amat Tantoso. Jumlahnya hingga puluhan milliar.

Polresta Barelang juga telah berkordinasi dengan pihak interpol untuk mencari keberadaan Kelvin Hong.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews