Amukan Si Jago Merah Ludeskan Angkringan Tempat Biasa di Karimun

Amukan Si Jago Merah Ludeskan Angkringan Tempat Biasa di Karimun

Puing sisa kebakaran di Angkringan Tempat Biasa, Karimun yang dilalap si jago merah dini hari tadi. (Foto: Edo/batamnews))

Karimun - Sebuah lokasi kuliner di Karimun yang dikenal dengan Angkringan 'Tempat Biasa' ludes terbakar pada Kamis (12/12/2019) dini hari tadi.

Dari informasi yang diperoleh, api melalap angkringan tersebut sekitar pukul 04.35 WIB, saat azan Subuh berkumandang.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini, namun tempat nongkrong ini nyaris ludes tanpa sisa. Saksi menyebut, api cepat berkobar dan melahap barang-barang di lokasi tersebut.

"Api berasal dari belakang, tahu-tahu sudah membesar," kata Sony, pekerja di angkringan itu.

Sony mengatakan tak ada aktivitas masak memasak saat itu. Sejumlah karyawan juga sudah beristirahat, namun memang ada beberapa pengunjung yang berada di lokasi tersebut sambil menyaksikan siaran sepakbola.

Mengetahui ada kobaran api, Sony lantas membangunkan rekan-rekannya untuk menyelamatkan diri. Di tengah kepanikan, dia juga menyelamatkan anaknya yang berusia 3,5 tahun.

"Dalam kamar untuk istrahat ada dua karyawan cewek ketiduran. Nasib baik cepat ditarik keluar, kalau tidak, ntahlah, soalnya api udah besar," kata Sony.

Hingga pagi ini, di lokasi kejadian masih terlihat kepulan asap dari sisa puing-puing yang hangus terbakar. Terlihat, Tim Inafis Polres Karimun sedang melakukan olah TKP.

"Habis semua, baju-baju saya pun tidak bisa diselamatkan, apalagi barang-barang yang begitu banyak," ujarnya.

Sementara itu, pemilik angkringan Saipul atau biasa dipanggil Pakde Blangkon diminta keterangan oleh pihak kepolisian.

(aha)
Komentar Via Facebook :