Influencer Batam Gelar Gengs Bazar, Ada Bagi-bagi Uang hingga Handpone

Influencer Batam Gelar Gengs Bazar, Ada Bagi-bagi Uang hingga Handpone

Putra Siregar bersama rekan-rekannya saat bagi-bagi hadiah di Pekan Santai yang digelar beberap waktu lalu (Foto:Yude/Batamnews)

Batam - Youtuber Putra Siregar dan Selebgram Yusi Fadilla, akan menggelar bazar kuliner pada tanggal 26-27 Oktober 2019 di Botania Mall 2, lantai 2, Batam Kota, Kota Batam.

Baza kuliner yang diberi nama Gengs Bazar Episode 1 itu, nantinya akan diisi oleh 108 tenant yang cita rasa makanannya tidak diragukan lagi.

Pengelola Gengs Bazar, Yusi Fadilla mengatakan, selain kualitas dari cita rasa, nantinya harga untuk penjualan dijamin murah.

“Beberapa tenant memberikan harga lebih murah tanpa syarat dibandingkan di tempat jualan aslinya,” kata selebgram sekaligus food bloger Batam itu kepada batamnews, Kamis (10/10/2019).

Di acara puncak, Yusi mengatakan bahwa akan ada bagi-bagi uang, handphone dan marchendise oleh Putra Siregar.

Di bazar itu nantinya juga akan dimeriahkan dengan hadirnya influencer terkenal di Batam, seperti Srdesignart, Ellymarcellina, Youtuber_batam. Acara itu diiringin oleh band asal Batam, seperti Roadsroot, Bennni10 dan acoustic oleh Muhammadfaras.

“Nanti ada juga penampilan magician extrem dari Afrizamechblazer dan Basriadi. Yang pasti, nantinya juga ada tutorial make up dan model performance dari Azzuramodelsbatam," ujarnya.

Yusi berharap, dengan diadakannya bazar ini dapat menambah kunjungan wisatawan mancanegara ke Batam. Selain itu dia juga mengatakan bahwa diadakannya bazar ini, untuk membantu pelaku-pelaku UKM di Kota Batam.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews