Yuk ke Gengs Bazar di MB 2, Ada Lomba Makan Mie Ekstra Pedas

Yuk ke Gengs Bazar di MB 2, Ada Lomba Makan Mie Ekstra Pedas

Sejumlah tenant ikut serta dalam acara Gengs Bazar hari kedua yang diadakan di Mall Botania 2, Batam. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Ratusan masyarakat Batam menikmati bazar kuliner di acara Gengs Bazar hari kedua yang diadakan di Mall Botania 2, Batam Kota, Kota Batam, Sabtu (26/10/2019).

Antusias itupun disambut hangat oleh selebgram Batam Yusi Fadilla yang menggelar acara tersebut. Ditemui saat acara, Yusi terlihat senang dengan kedatangan pengunjung.

“Kemarin itu dari siang sampai malam itu udah rame, kalau hari ini masih berdatangan,” ujar Yusi sambil mendokumentasikan kedatangan pengunjung.

Untuk menambah kemeriahan acara, Yusi mengadakan lomba makan mie goreng ekstra pedas dengan porsi besar untuk pengunjung yang ikut dari hari pertama hingga hari terakhir.

“Hari pertama itu makan mie goreng setengah kilo. Untuk hari ini semifinal, makan mienya dinaikin jadi 7 ons. Besok finalnya dinaikin lagi jadi 1 kilogram,” katanya.

Selain kompetisi kuliner, lomba tari daerah untuk anak-anak juga digelar dalam acara ini.

“Semua lomba yang kami adakan itu gratis,” ucapnya.

Yusi menyebutkan, pada hari terakhir acara di Gengs Bazar akan hadir Youtuber ternama Batam, Putra Siregar yang akan ikut serta memeriahkan acara serta bagi-bagi hadiah.

“Ada 4 voucher nginap di Water Villa, voucher nginap di hotel, handphone, uang tunai dan masih banyak hadiah lainnya yang akan dibagikan,” ucapnya.

Acara yang dibuka oleh istri Wali Kota Batam itu nantinya tidak akan habis di sana saja. Yusi mengaku ke depannya akan ada kerjasama dengan Pemerintah Kota Batam untuk menaikkan kuliner Batam dan Batik Batam untuk menaikkan ciri khas Batam.

“Nanti saya akan mengajak youtuber dan selebgram Batam untuk ke depannya, saya juga akan mengajak konten kreator Batam untuk bersatu mengangkat konten-konten tentang Batam bareng-bareng,” ujarnya.

Untuk info lebih lanjut, bisa juga kepoin info-info menarik lainnya di instagram @gengsbazar.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews