Youtuber Putra Siregar dan Yusi Fadila Bikin Heboh Pekan Santai

Youtuber Putra Siregar dan Yusi Fadila Bikin Heboh Pekan Santai

Youtuber Putra Siregar dan selebram Yusi Fadila saat beraksi di panggung Pekan Santai (Foto: Batamnews)

Batam - Youtuber Putra Siregar menbuat heboh Pekan Santai di Park Avenue Mall, Minggu (6/10/2019) malam. Kedatangan dengan pengikut Youtube mencapai hampir 1 juta itu disambut meriah ribuan pengunjung yang datang.

Seperti biasa, youtuber yang sukses jadi pengusaha handphone itu tak lupa membagikan handphone gratis kepada pengunjung Pekan Santai. Selain membagikan handphone, Putra juga membagikan baju Atta Halilintar yang membuat pengunjung semakin histeris.

“Aku cinta Indonesia, aku cinta Batam,” teriak Putra di depan pengunjung.

Teriakan itupun diikuti oleh para pengunjung yang hadir. Tidak lupa juga meneriakkan slogan andalannya

“Ingat hape, ingat PS Store. Hape pejabat, harga merakyat,” katanya sambil diikuti oleh pengunjung.

Dalam pembagian itu, Putra juga menyampaikan beberapa kata kepada pengunjung. Dia mengatakan bahwa anak-anak milenial Kota Batam bisa membawa Batam bersaing dengan kota-kota besar, terutama Jakarta.

“Kita harus bisa membuat Batam lebih maju lagi, setuju? Saya yakin kita bisa bersaing dengan Kota Jakarta,” ucapnya.

Tidak hanya Putra Siregar, Pekan Santai juga bertambah heboh karena kehadiran CEO Batamnews Muhammad Zuhri dan selebgram Yusi Fadillah yang juga ikut serta memberikan hadiah kepada pengunjung.

Acara berlangsung hingga pukul 23.00 WIB, tidak hanya sampai di sana, para pengunjung bahkan meminta lanjut karena merasa belum puas dengan acara itu.

Acara Pekan Santai ini digelar EO Fingerfast berhasil mendatangkan massa yang cukup besar. Para tenant pun tampak menyambut gembira dengan omzet yang diperoleh. Acara tersebut juga sebagai salah satu rangkaian Batamnews Anniversary yang akan digelar November mendatang.

"Pecah ya Mas," ujar seorang pedagang di Pekan Santai. Pekan Santai merupakan bazar kuliner yang digelar rutin.

Pekan Santai mengusung tema memajukan pelaku usaha kecil dan menengah untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews