Putra Siregar Bagi-bagi Sembako di Pulau Lance Batam

Putra Siregar Bagi-bagi Sembako di Pulau Lance Batam

Perwakilan dari Putra Siregar saat membagikan sembako kepada warga Pulau Lance (Foto:Yude/Batamnews)

Batam - Putra Siregar kembali melakukan kegiatan sosial bagi-bagi sembako, Selasa (1/10/2019) malam. Kali ini Putra yang diwakilkan karyawan-karyawannya membagikan sembako ke wilayah hinterland, yaitu di Pulau Lance, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Meskipun pembagian ini mendadak dan tidak bisa dihadiri oleh Putra Siregar secara langsung, tapi warga di Pulau Lance sangat antusias.

Setibanya di pulau tersebut, pembagian dilakukan di mushala yang ada di sana. Perwakilan dari Putra Siregar, Mayang Sari mengatakan bahwa pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian Putra Siregar terhadap warga-warga yang ada di Batam.

“Maaf karena bang Putra Siregar tidak bisa hadir di sini, karena beliau masih banyak kesibukan. Mudah-mudahan apa yang diberikan ini, bisa membantu dan bermanfaat buat masyarakat di sini,” ujarnya di depan warga.

Ketua RT Pulau Lance, Manap Ismail mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan yang diberikan Putra kepada warganya.

“Jujur kami masyarakat tidak dapat membalas kebaikan Putra Siregar yang sudah bersusah payak memberikan bantuan ke sini. Karena kami juga baru mendapat kabar malam ini, dan keadaan air laut juga kami tidak tahu. Tapi alhamdulillah rombongan bisa sampai di sini dengan selamat,” ujarnya.

Rasa terimakasih juga disampaikan oleh warga lainnya di sana. Warga berharap apa yang mereka terima ini bisa bermanfaat.

“Mudah-mudahan rejeki yang diberikan bang Putra Siregar ini dilancarkan terus oleh Allah, dan juga kami berharap dia mau juga membantu permasalahan listrik kami ini,” katanya.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews