Isdianto Tak Menyangka Dapat Penghargaan The Best News Maker dari Batamnews

Isdianto Tak Menyangka Dapat Penghargaan The Best News Maker dari Batamnews

Plt Gubernur Kepri Isdianto bersama CEO Batamnews, Muhammad Zuhri (Foto:Margaret/Batamnews)

Batam - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri Isdianto memperoleh penghargaan The Best News Maker pada Malam Anugerah Penghargaan Batamnews Award, yang berlangsung di Grand Lotus Ballroom Aston Batam, Hotel & Residence, Kamis (28/11/2019) malam.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kepri, Buralimar mewakili Plt Gubernur mengatakan, The Best News Maker merupakan penghargaan luar biasa yang diberikan oleh mitra media sebagai mitra pemerintah.

Burhalimar pun mengaku kagum, karena Batamnews sudah mempersiapkan dan memantau setiap nominasinya selama empat tahun sejak 2016.

"Pak Gubernur sempat tidak menyangka bisa memperoleh penghargaan ini. Apalagi The Best News Maker. Saya rasa gubernur senang dan saya pun ikut senang karena mewakili gubernur, siapa tahu nanti saya jadi gubernur," kata Buralimar.

Pada kesempatan tersebut, Kadis Pariwisata Kepri ini pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Batamnews yang kelima. Dia pun mengaku kagum Batamnews bisa konsisten selama ini.

"Batamnews bisa lima tahun padahal online. Media online di Pariwisata sangat dibutuhkan karena paradigma sudah berubah," ujarnya.

Peran dari Batamnews baginya sangat besar dalam mendukung kemajuan pariwisata. Media online saat ini menjadi promotor utama yang mampu mempromosikan pariwisata Kepri keluar Kepri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews