HUT ke-5, Batamnews Persembahkan Awards ke Sejumlah Tokoh yang Menginspirasi

HUT ke-5, Batamnews Persembahkan Awards ke Sejumlah Tokoh yang Menginspirasi

Anniversary ke-5 Batamnews.

Batam - Menyambut usia ke 5 tahun, Batamnews, sebagai salah satu platform media online di Kepri, menggelar malam apresiasi dan anugerah penghargaan dalam Batamnews Awards. Acara ini akan digelar pada 28 November 2019, di Grand Lotus Ballroom, Hotel Aston Batam.

Penghargaan ini diberikan kepada tokoh-tokoh yang telah berkontribusi dalam berbagai bidang seperti diantaranya pembangunan, ekonomi, sosial, politik, kebudayaan, pariwisata dan olahraga terhadap perkembangan di Provinsi Kepri kekinian.

"Menurut saya, Batamnews Awards merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada tokoh dan korporasi atas pencapaian dan prestasi selama ini. Diharapkan apresiasi ini dapat menginspirasi masyarakat untuk berprestasi di bidangnya masing-masing," kata Salah satu dewan juri, sekaligus pengamat ekonomi Batam, Suyono.

Ajang ini merupakan ajang pertama yang digelar Batamnews dalam memberikan apresiasi terhadap setiap tokoh yang masuk dalam nominasi. "Saya berharap ajang seperti ini bisa berlangsung rutin setiap tahun," ucapnya.

Ada beberapa kategori penghargaan di Batamnews Awards yakni:

Lifetime Achivement, The Best Innovative Leader, The Best Influencer, The Best News Maker, The Best CEO, The Best Humanist, The Best Property, The Best Hotel, The Best Resort, The Best Startup Activist.

Kemudian The Best Activist Humanitarian, The Best Athlete, The Best Young Entrepreneur, The Best Fastest Growing Company, The Best Developer, The Best Entrepreneur Culinary, The Inspiring Women, Malay Youth Figure Inspire dan terakhir The Inspiring Figure.
 
"Nama-nama yang terpilih menerima award pada tahun ini sudah melalui tahapan seleksi yang ketat dengan berbagai pertimbangan dan kriteria yang sudah ditentukan oleh dewan juri," jelasnya.

Hadirnya acara ini, disebut CEO Batamnews, Muhammad Zuhri sebagai bentuk rasa syukur serta memberi apresiasi terhadap mitra dan stakeholder Batamnews pada malam anugerah dan apresiasi Batamnews Anniversary.

Mengangkat tema 'Batamnews Lebih Baik', gelaran hari jadi Batamnews yang ke-5 ini akan dikemas dengan judul 'Batamnews Anniversary 4.0'.

Batamnews secara konsisten menapaki platform media digital sejak tahun 2014. Ke depan, Batamnews bertransformasi tidak saja sebagai media penyampai informasi, tapi juga mengembangkan ekosistem digital.

“Revolusi Industri 4.0 adalah sebuah keniscayaan. Perubahan terjadi setiap waktu, perlu inovasi sebagai penawarnya,” ujar Muhammad Zuhri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews