Perayaan HUT ke-5 Batamnews Sambut Hangat Plt Gubernur Kepri Isdianto

Perayaan HUT ke-5 Batamnews Sambut Hangat Plt Gubernur Kepri Isdianto

Plt Gubernur Kepri, Isdianto bersama CEO Batamnews, M Zuhri. (Foto: Yogi/Batamnews)

Batam - Plt Gubernur Kepri, Isdianto menghadiri perhelatan Anniversary ke-5 ke Batamnews, di Hotel Aston, Batam, Kamis (28/11/2019) malam. Perayaan hari jadi ini juga diisi dengan awards untuk para tokoh-tokoh yang dinilai punya kontribusi positif untuk di Kota Batam. 

Kedatangan Plt Gubernur, Isdianto datang disambut langsung oleh CEO Batamnews, Muhammad Zuhri. Para tamu undangan berdatangan mulai dari pejabat teras Provinsi Kepri, Kota Batam begitu juga dari beberapa tokoh pengusaha, politisi dan tokoh berpengaruh di Batam. Batamnews juga mengundang para influencer dari Kota Batam. 

CEO Batamnews, Muhammad Zuhri mengatakan, hal ini Anniversary yang diisi dengan berbagai Award ini sebagai bentuk rasa syukur serta apresiasi terhadap mitra dan stakeholder Batamnews pada malam anugerah dan apresiasi Batamnews Anniversary.

Mengangkat tema 'Batamnews Lebih Baik', gelaran hari jadi Batamnews yang ke-5 ini akan dikemas dengan judul 'Batamnews Anniversary 4.0'.

Batamnews secara konsisten menapaki platform media digital sejak tahun 2014. Ke depan, Batamnews juga terus bertransformasi tidak saja sebagai media penyampai informasi, tapi juga mengembangkan ekosistem digital.

“Revolusi Industri 4.0 adalah sebuah keniscayaan. Perubahan terjadi setiap waktu, perlu inovasi sebagai penawarnya,” ujar Muhammad Zuhri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews