Soerya Respationo dan Isdianto Kembalikan Formulir ke Gerindra

Soerya Respationo dan Isdianto Kembalikan Formulir ke Gerindra

Soerya dan Isdianto mengembalikan formulir ke Gerindra, disambut Ketua Gerindra Kepri, Syahrul. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri telah menerima berkas formulir pendaftaran Soerya Respationo dan Isdianto sebagai bakal calon yang akan diusung dalam Pilkada Kepri 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau, Syahrul mengatakan, setelah menerima berkas pendaftaran Soerya Respationo dan Isdianto, pihaknya akan menyampaikan ke DPP Partai Gerindra.

"Ini akan kita sampaikan ke DPP mudah-mudahan dapat restu dan rekomendasi," kata Syahrul usai menerima berkas pendaftaran di Kantor DPD Partai Gerindra, Senin (11/11/2019).

Syahrul menyebutkan, Gerindra juga merupakan salah pengusung Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau beberapa waktu lalu.

"Semoga saja Soerya Respationo disambut baik oleh DPP sehingga apa yang dihajat kan bisa tercapai," ujar Syahrul.

Syahrul masih menunggu keputusan DPP Gerindra apakah di Pilkada Kepri 2020 mendatang akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan.

"Kalau Gerindra kan calon saya, bisa jadi bersama Soerya, saya belum memiliki pasangan," candanya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kepri Onward Siahaan mengatakan, selama masa penjaringan setidaknya ada 11 figur yang telah mendaftar di Gerindra.

"Ada sebanyak 11 figur yang telah mendaftar, pendaftaran dibuka dari tanggal 25 Oktober sampai 15 November 2019 mendatang," jelas Onward.

Ia menyebutkan, nama-nama yang sudah mendaftar adalah Fauzi Bahar (mantan Wali Kota Padang, Sumatera Barat), Huzrin Hood tokoh Kepri, Ismet Abdullah mantan Gubernur Kepri.

Kemudian, Ansar Ahmad Ketua DPD Partai Golkar Kepri sekaligus Anggota DPR RI, Prof.Dr Jaswir Koto, Room Efendi, Azwirman, Muhammad Rudi (Wali Kota Batam), Apri Sujadi (Bupati Bintan), Soerya Respationo Ketua DPD PDIP Kepri dan Isdianto (Plt Gubernur Kepri).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews