Batamnews Sabet Penghargaan Industri Marketing Champion Sektor Media

Batamnews Sabet Penghargaan Industri Marketing Champion Sektor Media

Asisten Ekbang Pemko Batam, Pebrialin menyerahkan penghargaan Industri Marketing Champion Batam 2019 oleh MarkPlus Inc kepada CEO Batamnews, M Zuhri. (Foto: Tutus Supriadi)

Batam - Dalam pergelaran Indonesia Marketeers Festival (IMF) di tahun ke-tujuh, Batamnews melalui Chief Executive Officer (CEO), Muhammad Zuhri berhasil meraih penghargaan 'Industri Marketing Champion Batam 2019' sektor media massa di Kepulauan Riau oleh MarkPlus Inc. 

Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi para tokoh lokal di bidang pemasaran di kota Batam melalui penganugerahan Marketeers of The Year Batam 2019. 

Tokoh tersebut adalah para individu yang dipandang telah menunjukkan ‘marketing spirit’ luar biasa yang patut diteladani. 

Pada saat yang bersamaan para tokoh tersebut dinilai juga telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan dimana yang bersangkutan berkarya maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya.

“Penghargaan ini diharapkan mampu menginspirasi pengusaha di Kota Batam,” kata Deputi Chairman Markplus Inc Doktor Jacking Musri. 

Penghargaan diberikan  melalui proses pemilihan oleh panel juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus, Inc. dan juga tokoh masyarakat serta media.  

“Ada dua yang menjadi penilaian kami di Kota Batam, yaitu impact ke dalam perusahaan, dan ada impact keluar perusahaan,” ujarnya. 

Penghargaan ini diterima langsung oleh CEO Batamnews, Muhammad Zuhri yang pada kesempatan itu diserahkan melalui Asisten Ekbang Pemko Batam, Pebrialin didampingi didampingi Deputi Chairman Markplus Inc, Jacking Musri.  

Dalam kesempatan itu M. Zuhri mensyukuri pencapaian tersebut. Menurutnya hal ini merupakan hasil kerja keras tim, komitmen dan konsistensi selama ini.

“Tentunya pencapaian yang lebih ingin diraih untuk membesarkan market kita dua kali lipat dari yang kita capai hari ini dan mendapatkan kepercayaan lebih dari klien, perusahaan, dan pengusaha agar menjadi partner bisnis yang tepat. Penghargaan ini saya persembahkan juga kepada tim marketing dan redaksi yang telah bersama-sama bekerja untuk pencapaian ini,” ujarnya. 

Dengan penghargaan ini, Batamnews sebagai media online lokal di Batam setidaknya menunjukkan diri sebagai best media yang berpengaruh di Kota Batam. 

“Bahwasanya Batamnews berhasil menunjukkan diri ke perubahan teknologi digital di bidang media. Hal ini bisa dimanfaatkan sehingga pertumbuhan market kita dari tahun ke tahun bisa semakin baik,” ujarnya. 

Kecenderungan masyarakat yang terus berubah tidak bisa terlepas dari dunia digital, inilah yang dinilai sebagai peluang dalam meraih target pasarnya. 

“Ini juga tidak terlepas dari pola konsumsi orang terhadap informasi. Sehingga kebiasaan orang ke digital itu yang kita gunakan untuk menjaring ratusan ribu pembaca bisa tumbuh. Begitu juga kita berharap dapat kepercayaan dari customer, sehingga Batamnews bisa mengembangkan bisnis jauh lebih baik,” pungkasnya. 

 

Diberikan ke beberapa sektor

 

Lim Kok Hwa (BCA), Achmad Khairudin (Jasindo) dan M. Zuhri (Batamnews) usai menerima penghargaan IMC Batam 2019.

 

Industri Marketing Champion Batam 2019 untuk beberapa sektor lainnya seperti Comercial Banking diserahkan kepada Lim Kok Hwa dari BCA, sektor Tourism and Hospitality diserahkan kepada Kris Taenar Wiluan dari Nongsa Digital Park, sektor Healthcare Service kepada Sigit Riyanto dari Rumah Sakit Badan Pembangunan (RSBP) Batam. 

Sektor Telecomunication Services diserahkan ke Munawwir dari PT. Telekomunikasi Indonesia, sektor Infrastruktur kepada Dadan Kurniadipura dari PT. B'rigth Perusahaan Listrik Negara (PLN) Batam. Sementara sektor Insurance kepada Achmad Khairuddin dari Jasindo.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews