Raih Penghargaan Bergengsi MarkPlus, Inc., CEO Batamnews: Visi Kami Go Internasional

Raih Penghargaan Bergengsi MarkPlus, Inc., CEO Batamnews: Visi Kami Go Internasional

CEO dan Pemred Batamnews Muhammad Zuhri bersama Lim Kok Hwa dari Bank Central Asia (BCA) usai menerima penghargaan Industri Marketing Champion Batam 2019.

Batam - Acara Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019, menobatkan Chief Executive Officer (CEO) sekaligus Pimpinan Redaksi Batamnews, Muhammad Zuhri dalam kategori 'Industri Marketing Champion Batam 2019' di bidang media massa. 

Penghargaan Industri Marketing Champion Batam 2019 yang diperoleh Batamnews, membawa media online lokal di Batam ini berdiri sejajar dengan perusahaan-perusahaan yang lebih dulu eksis. 

“Kami berharap, kedepannya Batamnews mampu menjadi media tidak hanya lokal tapi juga nasional bahkan internasional. Dan visi kita jauh ke depan,” kata Zuhri di Harris Hotel Batam Centre, Selasa (25/6/2019).

Zuhri berharap para pemilik usaha, pebisnis, dan perusahaan bisa lebih percaya lagi kepada Batamnews, untuk bisnis baik dalam hal promosi maupun pemasaran. Dia juga berterima kasih kepada MarkPlus, Inc. yang telah memberikan apresiasi atas kinerja marketing batamnews tersebut. 

"Tentunya pencapaian yang lebih ingin diraih untuk membesarkan market kita dua hingga tiga kali lipat dari yang kita capai hari ini. Penghargaan ini saya persembahkan juga kepada tim marketing dan redaksi yang telah membantu semua pencapaian tersebut,” ungkapnya.

Industri Marketing Champion Batam 2019, merupakan penghargaan dari MarkPlus, Inc. bekerja sama dengan Marketeers. MarkPlus, Inc. didirikan pakar marketing Hermawan Kartajaya yang sekaligus CEO. 

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan atau para tokoh lokal di bidang pemasaran di Kota Batam dalam acara Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019. 

Baca: Batamnews Sabet Penghargaan Industri Marketing Champion Sektor Media

Para tokoh yang menerima penghargaan, dinilai telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan, maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya serta mampu menunjukkan ‘marketing spirit’ yang luar biasa. 

Peraih Marketeers Of The Year Batam 2019 sendiri, ada 7 bidang yang memperoleh penghargaan. Dari kategori media diperoleh oleh Muhammad Zuhri dari Batamnews.co.id. Dari kategori Comercial Banking  diperoleh oleh Lim Kok Hwa dari Bank Central Asia (BCA). Kategori Tourism and Hospitality diperoleh Kris Taenar Wiluan dari CEO Citra Tubindo Tbk, dan Nongsa Digital Park (NDP). Kategori Healthcare Service diperoleh Sigit Riyanto dari Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam. 

Kemudian kategori Telecomunication Services diperoleh Munawwir dari PT. Telekomunikasi Indonesia. Serta kategori Infrastruktur diraih Dadan Kurniadipura Dirut PT Pelayanan Listrik Nasional (PLN) Batam. Kategori Insurance Achmad Khairuddin dari Jasindo. Kemudian kategori 'Public Service' diraih Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemerintah Kota Batam Firmansyah, serta Disduk Kabupaten Lingga.

“Penghargaan ini diharapkan mampu menginspirasi pengusaha di Kota Batam,” kata Deputi Chairman Markplus, Inc., Jacky Mussry. 

IMF merupakan acara festival tahunan yang telah digelar sejak 2013 sebagai pesta tahunan bidang promosi dan pemasaran. 

Tahun ini merupakan ketujuh kalinya IMF digelar, untuk 17 Kota di Indonesia sebagai perhelatan akbar pemasaran dengan konsep unik dan inovatif. Batam mendapat kesempatan menjadi kota dengan pergelaran kedua. 

Selain memberikan penghargaan kepada pengusaha, IMF juga memberikan penghargaan kepada instansi pemerintahanan dalam Penghargaan Public Service Of The Year. 

Untuk Kepulauan Riau, penghargaan ini berhasil diperoleh dua kota. Batam diperoleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu. Sementara untuk Lingga diperoleh Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews