Polres Karimun Periksa 8 Saksi Selidiki Kematian Khairunisa

Polres Karimun Periksa 8 Saksi Selidiki Kematian Khairunisa

Khairunisa.

Karimun - Polisi terus menyelidiki kematian misterius Khairunisa. Gadis remaja itu jasadnya ditemukan menjadi tulang-belulang usai dilaporkan hilang lima bulan sebelumnya. Polres Karimun telah memeriksa delapan orang saksi.

"Ada delapan saksi yang sudah kita minta keterangannya. Ada dari pihak keluarga, orang dekatnya, tempat dia bekerja, serta juga telah meminta keterangan Dul," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono, Selasa (19/11/2019) di ruang kerjanya.

Disebutkan Herie, pihaknya hingga kini masih terus mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta mendalami kasus tersebut. Penyidik kepolisian akan mendalami keterangan dan melakukan cek alibi serta gelar perkara.

"Kami sudah menentukan ke siapa yang akan dilakukan pendalaman, kemudian akan dilakukan gelar perkara. Agar tidak melenceng nantinya, dan hasilnya pasti," ujarnya.

Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian, apakah Nisa tewas karena pembunuhan atau faktor lain.

Jasad Khairunisa menjadi tulang belulang ditemukan seorang warga di semak-semak di kawasan Kampung Tengah, Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Karimun, Kepri, pada Jumat pagi, 25 Oktober 2019 lalu.

Saat itu, Khairunisa meninggalkan rumah menggunakan baju motif bunga warna marun, dan jilbab sorong berwarna hitam. Nisa merupakan warga jalan Teluk Air, Tanjungbalai Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews